"SELAMAT DATANG DI GORESAN Agus Gutherzig... SEMOGA ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN. JANGAN LUPA ISI KOMENTAR YA ATAU BUKU TAMUNYA. ARIGATO GOZAIMASU.. ..." Goresan Tinta Perjalanan "Hidup quW": DILEMA

Minggu, 15 Mei 2011

DILEMA

AKu terjaga dari tidur lelapku, aku tak pernah tahu kenapa bayangan itu membangunkan aku. Bayangan itu selalu saja muncul meski aku coba untuk membuangnya jauh-jauh. Mungkin kedengarannya klise tapi itulah kenyataan yang sekarang terjadi.
Sulit ku mendefinisikan semuanya karena aku tak ingin ada kesalahan seperti yang lalu-lalu. Mungkin aku sedikit munafik tapi itu demi menjaga harga diriku sebagai seorang perempuan. Biarlah semua menjadi cerita hidupku yang tersimpan rapat dan akan kubawa sampai akhirnya aku harus pergi untuk selama-lamanya.
Indah memang jika kita berkhayal, tapi saat kita terbangun dari khayalan itu betapa sakitnya krn ternyata itu bukanlah kenyataan.Kadang aku takut tuk bermimpi karena aku tak ingin kecewa disaat mimpiku tak jadi nyata, tapi kucoba hadapi semuanya karena itu hanyalah bunga mimpi dan kita tak boleh melawan sunnah kehidupan....

Perasaanku sekarang tak karuan karena sebuah dilema yang mesti gimana penyelesaiannya. Aku dihadapkan pada sebuah pilihan yang begitu sulit rasanya untuk memilih.Disatu sisi aku tak bisa menahan semua rasa yang kini bergejolak didada tapi disatu sisi akupun tak ingin hancur nantinya jika pada akhirnya kami harus menerima kenyataan klo apa yang terjadi tak seperti yang kami harapkan sebelumnya....
Aku tak tahu semua ini akan berakhir seperti apa nantinya, tapi aku berharap semua akan berakhir dengan kebahagiaan n tak ada yang terluka atau kecewa jika nantinya tak seperti yang kami harapkan...

Tidak ada komentar: