"SELAMAT DATANG DI GORESAN Agus Gutherzig... SEMOGA ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN. JANGAN LUPA ISI KOMENTAR YA ATAU BUKU TAMUNYA. ARIGATO GOZAIMASU.. ..." Goresan Tinta Perjalanan "Hidup quW": ASA DAN NASIB

Rabu, 06 April 2011

ASA DAN NASIB

suatu hari........
aku belajar dari seorang sahabat
aku luluh dalam tutur katanya
rupawan dan bijaksana
ia selalu mengajariku fenomena kehidupan.
aku tak mengerti,karena aku tak hidup di jalanan
walau akhirnya aku faham dengan apa yang diajarinya.
aku salut dengan sahabatku
ia tak pernah letih bersyukur kepada yang maha kuasa
ia tak pernah menyalahkan nasib atas segalanya
ia selalu mengerti bahwa hidup adalah keadaan dunia
ia tak kenal lelah menggapi impiannya
walau belajar harus bersusah payah
namun,ia tunjukkan semangatnya kepadaku.
wahai sahabat........

asa mu tak punah dimakan nasib
engkau gigih dan ulet.
tersulah kau berpacu......
teruslah.........
buatlah daerah asalmu
menjadi lautan manusia yang berguna
bukan tempat yang dipandang kumuh
sebagai tempat pembuangan akhir sampah....

Tidak ada komentar: