"SELAMAT DATANG DI GORESAN Agus Gutherzig... SEMOGA ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN. JANGAN LUPA ISI KOMENTAR YA ATAU BUKU TAMUNYA. ARIGATO GOZAIMASU.. ..." Goresan Tinta Perjalanan "Hidup quW": Ke ikhlasan diri ini…

Kamis, 07 April 2011

Ke ikhlasan diri ini…

sekarang quW harus mulai mengikhlaskan DIA , walau sakit tpi harus quW lakukan,,,,,,,,,, mungkin dengan ini aku bisa keluar dari bayang khayalan yg trus menemaniku d setiap saat……………………………….
terima kasih buat seseorang yang memberi ku semangat selama ini ,,,,,,,,,,,,,
dan terima kasih juga bwat seseorang yg aku cintai karena mengenalmu dan mencintaimu aku bisa belajar sabar dan ikhlas,,, mungkin dengan ke ikhlasan ku ini aku bisa menemukan suatu pandangan hidup yg mungkin selama ini ku cari cari…
bwat seseorang yang aku cintai moga kamu menemukan sesuatu yang membuat mu bahagia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
mungkin hanya d sini lah aku mengungkapkan isi hatiku ,,,,,andai kan saja aku seperti seseorang yang km impikan aku akan slalu membuat mu bahagia walo pun tidak dengan harta,,,,,, memang aku bukan seseorang yg km impikan tp aku slalu berharap aku bisa punya kesempatan untuk membahagiakan mu,,,,
mungkin kah ada kesempatan bagiku untukmu ,,???

mungkin dengan menetes nya air mata ini ,,, bisa mengobati rasa kangen ku padamu….
kata” yang terlontar dr temenku “”kowe ki ngingetono awakmu”" slalu teringat saat quW mencoba mimikirkanmu ,,,,,,,,,,,,,,,,,,
kata itulah yg membuat quW gak berani mengungkapkan isi hatiku padamu,,,, aku tau diri sapa aku ini ,aku dah mengikhlaskanmu walou hati ini masih mengharapkanmu, akan slalu quW ingat bahwa aku pernah mencintaimu,,,,

Bidadari Surga


Setelah kau memutuskan hubungan ini kekasih
Hampa yang ku rasakan betapa sepinya hidup ini tanpamu
Karna engkaulah yang bisa membuatku bahagia
Wahai bidadari surga tolonglah diriku
Tuk dapatkan cintanya kembali
Wahai bidadari surga tolonglah diriku
Tuk dapatkan cintanya kembali
Ku tahu memang diriku telah menyakiti hatimu
Maafkan diriku oh kekasih
Wahai bidadari surga tolonglah diriku
Tuk dapatkan cintanya kembali
Wahai bidadari surga tolonglah diriku
Tuk dapatkan cintanya kembali
Wahai bidadari surga tolonglah diriku
Tuk dapatkan cintanya kembali
Wahai bidadari surga tolonglah diriku
Tuk dapatkan cintanya kembali
Wahai bidadari surga

Tidak ada komentar: