"SELAMAT DATANG DI GORESAN Agus Gutherzig... SEMOGA ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN. JANGAN LUPA ISI KOMENTAR YA ATAU BUKU TAMUNYA. ARIGATO GOZAIMASU.. ..." Goresan Tinta Perjalanan "Hidup quW": quW bernyanyi.. mengusir sepi..

Kamis, 24 Maret 2011

quW bernyanyi.. mengusir sepi..

aqW itu suka nyanyi dan suka ama lagu-lagu lama. Tapi seringnya, kalau lagu lama quW suka lupa siapa penyanyi dan judul lagunya. Nah, lagu yang ini juga begitu. Aku suka sekali lagunya, tapi aku lupa siapa penyanyi dan apa judulnya. Kalau aku gk salah sih, penyanyinya itu adalah Alm. Crisye dan dipopulerkan oleh ariel peter cut ituloh yg lagi exis ma video esex2nya,heee, tapi gk tahu deh bener apa gk.
Mohon bagi yang tahu, beri tahu saya ya. Ini nih syair lagunya.

*******
Di malam yg sesunyi ini
Aku sendiri....tiada yang menemani
Akhirnya kini ku sadari
Dia telah pergi...tinggalkan diriku

Adakah semua kan terulang
Kisah cinta ku yang seperti dulu
Hanya drimu yang ku cinta dan ku kenang

Di dalam hatiku...
Takkan pernah hilang...
Bayangan dirimu..untuk selamanya

***Mengapa terjadi...
Pada diriku...
Aku tak percaya kau telah tiada

Haruskah ku pergi
Tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa dengan mu...

Tidak ada komentar: