"SELAMAT DATANG DI GORESAN Agus Gutherzig... SEMOGA ANDA MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN. JANGAN LUPA ISI KOMENTAR YA ATAU BUKU TAMUNYA. ARIGATO GOZAIMASU.. ..." Goresan Tinta Perjalanan "Hidup quW": Musim Dingin Berlalu, Musim Ujian Pun Berlabuh

Kamis, 24 Maret 2011

Musim Dingin Berlalu, Musim Ujian Pun Berlabuh

Kisah quW 2 tahun yg tlah lalu !!

Apa kabar manis? Baik2 ajakan? Aku juga baik.(( hahha ngobrol sendiri yah jawab sendiri,,))
Hanya ada sedikit masalah dengan daerah disekitar tangan kanan quW ini. Ada benjolan sebesar kelereng dengan indahnya disana, sangat menggang2u pergelangan tangan saya apalagi kalo mau ngetik..sering nyeri.. setelah diperiksa dengan teliti oleh beberapa dokter. Tau deh sakit apaan. quW sampai harus konsultasi ke dokter, padahal quW paling takut ma dokter,apa lagi ma jarum suntik,haha seramm, dan menjalani banyak tes kesehatan. Ada tes darah, tes TBC, sinar-X, dan tes FNAC (tau deh apa kepanjangannya, yg jelas dari lengan tangan kanan quW yg ada benjolannya itu, disedot sedikit dengan jarum suntik untuk mengambil cairannya).
Semua tes uda selesai, tapi dokternya masih bingung aku sakit apa. Katanya gejalanya yang ada tidak begitu jelas untuk mengatakan aku sakit ini atau itu. ada dokter puskesmas mengatakan penyakit gang lion semacem daging tumbuh gtu deh, faktornya karena sering kecapean atau sering buat ngetik,intinya yah sering buat gerak, emang iya sih quw sibuk ngetik skripsi sibuk fban,hehe, Karena gelaja yg ada mengindikasikan bahwa quW bisa terkena penyakit yang ini dan yg itu, pokoknya gk jelas deh. Akhirnya, aku harus minum obat dan kembali tes darah dalam waktu 2 minggu ke depan untuk melihat kondisi darahku, apakah HB nya tetap normal atau mengalami kenaikan. Doakan saja ya sakit ini tak serius karena aku masih punya tugas berat dalam 2 minggu ke depan juga,ya ngerjain skripsi itu...

Persiapan juga belum aku mulai. Padahal biasanya aku sudah repot sejak 2 bulan sebelum memulai ngerjain skripsi. Entahlah, tahun ini aku males2 terus. Mungkin karena musim dingin yg terlalu panjang karena perubahan musim yg tak teratur akibat 'global warming' itu. Aku jadi keterusan males. Karena aku akui selama musim dingin aku kebayakan santai karena cuacanya juga mendukung. Enakan juga tidur, ya kan? Apalagi kalau suhunya dibawah 10 derajat (seperti di LA aja, hehe)), males kemana2. Enakan di kamar dan ngumpet di balik selimut alis.....tiduuuuuurrrr. paling mentok ol.ngeblogger n fban, tapi gk boleh terus2an begini. Aku harus bangun dan semangat. Apalagi pintu gerbang rumah kesayangan di kota tercinta sudah seperti didepan mata. Aku harus segera siap2 sebelum terlambat.

Oke deh kalau begitu, sampai sini dulu ya. Tiba2 pingin belajar ni. Sampai ketemu lagi. Dan jangan lupa, doakan semoga penyakit ku ini tak berbahaya dan quW bisa lulus ujian nanti dengan baik. Salam dan sampai ketemu. See U.

Tidak ada komentar: